Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Honest Review - Event] Covermark enhance external beauty

Monday, November 7, 2016

Hollahope semuanya!
Jadi beberapa waktu lalu aku di undangan untuk datang ke acara exclusive bloggers gathring 
bareng Covermark dengan 6 blogger lainnya. Acara ini dilakasanakan di Sogo Lounge Kelapa Gading beberapa hari lalu. 

Nah disini kita dikasih atu awal mula Covermark hadir itu gimana?
Awalnya dari Lydia O’leary, perempuan asal New York ditahun 1928. Tahun itu kecantikan masih mengandalkan hal natural dan O'leary bisa dikatakan tidak begitu beruntung karena dia punya tanda lahir yang besar diwajahnya membuat dia engga bisa keterima kerja karena bekas lahirnya. 
Akhirnya suatu saat pas lagi gambar bunga iris, dia engga sengaja ngasih warna hitam disalah satu petal nya yang harusnya putih, terus dia buru-buru menutupinya dengan warna putih lain. 

Dan dari sanalah ide itu berlangsung. Mencoba menutupi tanda lahirnya.
Nih kira-kira seperti ini iklan dizamannya itu,



Bahkan bentuk awalnya mirip sama tabung cat dan menggunakan kuas untuk aplikasinya. 


sumber : cosmeticsandskin.com

Yes, dan itu menyebar keseluruh negara dan berhasil menumbuhkan banyak percaya diri orang-orang, Jadinya produk covermark bisa dibilang sesederhana 3 jenis fondation aja untuk base, 
karena mereka menganggap ini sudah memenuhi kebutuhan dan ga lagi perlu concealer atau lain-lainnya.   Yang aku swatch di tangan ini Moisture Veil Creamy Liqui

 

Tapi sebelum make up, pastinya tetap ada skincare yang harus digunakan, karena menutupi tanpa merawat kulit juga salah!



Nah aku ngapus make upnya pake..


Treatment Cleansing Oil


Sejujurnya aku rada ga suka pake oil karena hasilnya yang rada grassy tapi karena saat itu ku pake fondation, akhirnya mencobalah aku, dan ternyata dugaan aku salah. Cleansing Oilnya enak banget, engga berat dan nutupin pori-pori, bahkan mereka punya serum didalamnya, jadi pas keringnya kulit kita engga kering, engga terlalu berminyak atau apa, enak deh. Itu menjadi salah satu wishtlist aku saat ini! Oh ya cleansingnya juga lucu banget, karena mereka claim itu gausah di cuci, cukup taro itu ditangan, gosok-gosok ke wajah dan biarkan make upnya lumer semua baru di apus pake kapas basah atau bilas air aja. Itu disana kapas yang aku pake, cukup 2 kapas buat semuka, harusnya langsung itu cuci muka aja. Bersih banget! Sayangnya mereka cuma punya 1 ukuran besar jadi cuma bisa dipake di rumah aja huhuhu...



Nah abis pake cleansing aku langsung coba pake skin care treatmentnya, 
aku pake Cell Advence Lotion WX yang membantu pertumbuhan sel kulit baru agar teregenerasi dengan cepat juga menutrisi, terus aku juga pake correcting base buat make up lebih tahan lama yang juga mengandung SPF untuk kegiatan sehari-hari. 

selanjutnya aku mencoba Covermark Fondation untuk #1MinutesFlawless skin yang didambakan semua perempua, dibawahnya aku mencoba beberapa fondation yang cocok untuk kulit aku. Meski yang menemukan orang US, tapi sekarang produk ini berada dibawah naungan Jepang, jadi warna nya masuk ke warm tone kebanyakan orang Indonesia, sampai saat ini baru ada sampe shade yang rada sawo aja sih T^T jadi yang lain bersabarlah.


Aku menemukan shade NM30 yang cocok buat kulit aku, kalian juga bisa langsung ke counternya dan nanti akan dibantu sama BA (beauty advisory) yang baik banget untuk menentukan shade mereka.  Nah disini aku pake Moisture Veil LX yang menjadi Best Seller di Indonesia dan paling disukain sama orang Indonesia. Sebenernya ketiganya cocok untuk semua jenis kulit tapi ini yang paling helping kalo kalian punya jenis kulit berminyak karena hasil akhirnya matte-velvet.


Kenapa mereka menjadi favoritenya? Bukan Brand Jepang namanya kalo engga ada teknologi yang membuat kita kagum. Jadi ada 2 teknologi yang mereka miliki menurut gambar itu, pertama, Sandwich complex yang berarti setiap layer fondation powder yang menempel dikuit kita bakalan menyerap sebum alias minyak kulit kita, nah disanalah kerennya karena minyaknya akan diseram dan kemudian diubah menjadi hasil yang natural dikulit kita disertai efek kulit yang bluring kemudian flawless. Kedua hebatnya lagi mereka mengubah sebum itu menjadi sebuah cream yang dapat melembap kan kulit kita >_<! Jadi udah engga berminyak kulit kita juga lebap meski harus kena sinar matahari dan terjaga jadi engga gampang dehidrasi karena mereka menahan air untuk tetap didalam wajah kita. 

Bohong? Enggak dong, liat deh, mereka waterproof banget kan? Di kucurin air loh guys, aman aja. Sisa residunya mengumpul membentuk nano tech yang kemudian menyatu dan membaur.

Oh ya mereka juga memberikan tips make up ala Jepang dengan eyeshadow colours mereka dan iniliah hasilnya.



Menurut pendapat Tiara gimana sih? well, aku pake make up itu selama kurang lebih 8 jam, dengan base fondation seperti itu, hasil awalnya aku ngerasa dead-matte alias matte banget, tapi setelah kelamaan bener-bener jadi natural dan flawless matte, kata team covermark memang begitu sih, yang aku terkejut adalah setelah 8 jam itu mereka masih bertahan dan membuktikan teknologi mereka, karena kulit aku minyakan parah di daerah T-zone nya, disana malah bersisa cukup banyak dan well, its good and quite annoying karena kenapa cuma di T-zone doang wkwkw


overall 

+ Coverage (High Med-Full) 
+ Praktis
+ Warna nya banyak piliha  (light - medium ) 
+ Teknologi terkini
+ Aman pemakaian setiap hari
+ Mudah di blend
- Harganya cukup mahal +_ 400k tapi paling murah di seluruh dunia cuma di Indonesia :'D 

4.3/5 aku! Kalian bisa coba sendiri untuk hasil maksimal karena mereka selalu
ngasih free-touch up kalo kalian mau coba dan penasaran :) 















Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...