[ Honest Review ] Aubeau Ex-P Matt Lip Paint

sejujurnya, ini hanya, teracuni oleh kak racunwarnawarni, makasih kak. 

AHAHAHAH 

Hallo, maapin ya Tiara akhir-akhir ini lagi rada sok sibuk jadi begini. Tapi serius deh, sudah siap kah kalian akan diracuni lagi hihihi, kali ini produk lokal lagi, lagi sayang-sayangnya sama produk lokal.
Nah ini sampai saat ini belum ada kepastian gimana cara mengeja nama brand ini, Aubeau Ex-P Matt Lip Paint yang aku bilang bukan produk lokal lagi tapi produk daerah! Sangking susah nyarinya dan ga ada online (ada websitenya tapi yang ini engga ada di web) . Tapi akhirnya berhasil nemu sih di Pasar baru kemarin seharga 50.000 tapi aku beli online sih karena rada hopeless, itu aja kalap di pasar baru, karena diracuni oleh kak Laras Sita akhirnya beli eyebase nya Aubeau katanya bagus uga~ review aubeau ntar ya yang itu. 


Dari kemasan luar dulu, lumayan suka sih sama kemasannya karena jelas banget
bahkan ada anjuran shake before use kaya obat aja, terus juga bahan nya jelas banget dan ada beberapa yang cukup harus dibahas kemudian hari. Lalu ada PT nya secara lengkap dan masa expired yang jelas, jadi ehm, rada PR sih kalo inget ini expirednya kapan apa lagi kalo kemasannya sampe kebuang gitu. Jadi sisah botolnya aja yang hitam dengan lubang kecil untuk warna.
Sumpah ya, ini hitam aja. Beda sih. 


untuk warna nya.. 
aku juga nyariin sih soalnya di boxnya engga ada sampe akhirnya peka, kalo warna nya ada di ujung belakang boxnya ada buletan kecil dan ternyata ada di ujung botolnya, sangking botolnya polos item gitu, Tiara engga ngeh itu ada disana...

makanya fotonya beda sendiri ehe.


Iya, kemasannya bisa dibilang paling berbeda dari semua lip paint yang aku tau, er, oh ya, namanya juga rada kontroversial karena bingung ga sih, itu bahasa Indonesia apa gimana ya, Matt Lip Paint, yaudah gapapa yang penting produknya oke, intinya sih ini Lip Cream Matte kalo menurut aku mah.

Warnanya ada banyak tapi ya itu tadi, susah dapetnya, satu aja untung ehe.
Dari segi aplikator, ini biasa aja, gampang dipake engga belepotan maupun susah, jadi okelah pokoknya. Nude Chocolate ini mirip sama chocolate plum. 


muka tidak enak di pandang alert 



Yah namanya juga lagi kangen ngereview, jadilah selfie semua pake HP, engga ko, ga pake filter serius deh, okeh yang pertama ini di gojek, makanya anginnya semeriwing sekali, itu buru-buru jadinya lupa foto pas diem, gapapa please?

Nah abis itu aku balik ke rumah dan kehujanan parah! Ga pake baju ujan lagi, jadi yang ga ada matanya itu karena abis mandi dan keramas. Alis hilang tapi lipstick ini bertahan! canggih!
Terus aja engga aku apus sampe event blogger gitu, pada nanyain masa lipsticknya apa, untung bawa kalo engga ga bisa aku ngeja namanya. Terus itu dipake, sampe akhirnya makan berat, rada faded dikit banget banget dibagian dalem, sisanya masih oke. 

Engga transfer sama sekali dan kiss-proof lah pokoknya. Bagus banget menurut aku. 
Warnanya juga mauve gitu :'D keren tjoy. Engga kering. engga ketarik. engga apa lagi, pokoknya aku terkesima sih pake ini. Baru kemudian hilang pas malemnya abis makan sushi dan minum berkali-kali, eh iya sama makan shilinn minyak dan nasi percobaan yang pastinya bikin ini ilang.

Aslinya kalo dilihat ilang tapi pas aku apus pake pembersih masih ada sisa residu sih.

Jadi nilainya?

4.8 

semuanya oke, kecuali bahannya yang mungkin akan aku googling lagi dan
mengingat betapa susahnya itu didapatkan :p

Overall 

+ Kiss proof
+ Transfer Proof
+ Tahan lama & Awet 
+ Engga bau kimia, rada manis tapi engga vanilla
+ Murah 
+ Warna nya banyak dan cantik semua!
- susah dicari 


13 komentar:

  1. Bebs Tir,

    Aubeau ini lebih gampang didapat di Toko Kosmetik. Tebet, misalnya :))

    Baru tahu ngelauch Lip Cream juga nih Brand 😹 Dulu pernah coba lipstick juga nih si Aubeau 💋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha aku tuh anaknya rada mageran kalo ke toko kosmetik langsung, jadi kalap *keinget pas di pasar baru :'D*

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iyah kak Rini <3 tapi cantikan kamu ah~ hihihi

      Hapus
  3. racun teosssss, hiks

    well, tapi seperti patut dicoba hehe

    BalasHapus
  4. Sering nemu loh ini, tapi aku belum teracuni untuk beli. :3

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah >_< jangan jangan, nanti aku disidang karena sering meracun :p

      Hapus
  5. emang ini ada berapa pilihan warna, sih? aaah jadi kepengen kan keliatannya bagus. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau ku ada 6 sih, tapi semuanya bagus gitu T^T jadi galau

      Hapus
  6. Tir, katanya sihhhhhh cara baca Aubeau itu a-yu-byu gitu. aku mah kalo misal mau nyari ini merk rada belibet juga nyebutinnya. wkwk, apalagi sama pelafalan tiap orang yang beda2. hmm kayanya mesti ada konfirmasi langsung dari pihak sananya deh perihal pelafalannya xD



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Aku udh beli mole 5 krn ak hitam kulitmya . Sumpah ak udh googling semua lipstik eh nemu aubeau sumpah bgs banget... ak sempat nyoba warna chocolate nude cocok jg.besoj beli lg

    BalasHapus