Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[Review] Bio Essence - Royal Jelly, Skin care of Biology and Technology || Tiaranab

Monday, September 26, 2016
Hollahope people!


Jadi udah hampir 9 bulan *cielah kaya mengandung aja* Tiara pake skincare dokter kulit -bukan estetika atau kecantikan yes! dan setelah itu, dokter pun sudah menyatakan kalo kulit Tiara sudah bisa melakukan perawatan dengan yan lain, karena sudah cukup normal. Yaudah, karena engga betah juga krim dokter itu selain mahal juga banyak, Tiara mau mulai move on, ke produk yang ada dipasaran aja, biar lebih mudah dan bisa di review juga buat kalian yang galau nan gundah gulana, eh, ga disangka, dikirimin satu paket produk Bio essence yang seri Royal Jelly.

Hem.. awalnya, cuma denger ini produk exclusive banget, dari kemasannya memang gitu, tapi namanya juga Tiara, engga gampang percaya, awalnya engga mau make, beneran di diemin seminggu, sampe akhirnya baca-baca lagi kalo kandungannya memang alami dan bahkan menjadi produk Singapore nomer 1 yang paling dicari karena kandungan ATP -kalo kalian anak IPA yang beneran *halah* pasti tau deh, ATP itu apa, dan Royal Jelly itu fungsinya,

Jadi kalo di ceritakan, Royal Jelly ini adalah madu khusus yang diberikan ke Ratu Lebah,
berbeda dengan madu biasanya, karena cuma bisa di produksi dari hasil terbaik yang
khusus untuk Ratu Lebah agar hidupnya lebih lama dan tetap awet muda karena mengandung anti oxidant, yang bisa mengeliminasi wrinkles and menjaga agar kulit tetap cerah,

karena menurut penelitiannya,

royal jelly helps to extend the queen’s life span significantly, the antioxidant compounds found in royal jelly can also work to eliminate the free radicals that normally cause premature aging of our cells.Antioxidants can eliminate wrinkles, maintain a healthy shine to your skin, preventhair loss, and avoid macular degeneration, while also extending your life by preventing certain chronic disease. - Organic Fact  " 


Sayapun baru tau kalo ternyata kita manusia malah ngikutin hewan :'D pantesan Cleopatra masker madu tiap malem. Oke skip, akhirnya mau deh pake ini,
Deep Exfoliating Gel  with Royal Jelly & ATP, Radiant Youth Essence  with Royal Jelly + ATP, Face Lifting Cream  with Royal Jelly + ATP

Produknya ada 5 rangkaian, tapi ini terbilang dikit sih, karena kalo kalian sadar ritual dari cleansing aja udah banyak, jadi produk ini bisa ko di tambahin ke daily routine kalian, karena produk ini untuk all type skin, kalo Tiara bilang, ini sebenernya kaya rangkaian yang bisa kalian tambahkan sebagai vitamin kulit juga. Soalnya mereka engga ada khusus untuk memutihkan, menghilangkan jerawat atau apa, tapi memang produk ini sangat berfungsi untuk menutrisi dan menghidupkan kulit.

Oke, kita bahas satu-satu



Deep Exfoliating Gel with Royal Jelly & ATP

Secara lembut & tanpa rasa sakit mengangkat komedo hitam & komedo putih
Mengangkat sel kulit mati dari dalam lapisan kulit untuk penyerapan nutrisi produk berikutnya menjadi lebih baik.
Membantu mencerahkan, melembutkan dan menghaluskan.
Mengatur dan menjaga keseimbangan produksi minyak
Penggunaaan make up jadi lebih mudah, tahan lama & tampak lebih natural

Klaims nya gitu, menurut Tiara bener sih, ini tuh kaya gel yang kalo kena muka langsung lumer dan langsung ngeluarin kotoran di kulit, ini trend banget di Korea pas tahun 2011, bedanya harganya ini jauh lebih murah, dan kalo kalian pake ini, kalo kalian mukanya masih mengeluarkan kotoran (read daki, kulit mati atau sejenisnya) dia engga akan berhenti bekerja. Dan ini effortless karena kalian cuma usap-usap pelan memutar aja.


Nourishing Deep Cleanser with Royal Jelly & ATP

Formula lembut namun membersihkan kulit dengan baik tanpa membuat kulit kering
Dengan molekul halus yang membersihkan ke dalam pori-pori kulit, menghilangkan kotoran dan sebum (minyak) secara menyeluruh, sisa make up, debu, keringat
Membantu menutrisi sampai ke dalam kulit. Kulit terasa segar dan halus tanpa rasa kering setelah dibilas

Nah kalo ini Tiara suka, soalnya emang ga bikin kering ketarik, kulit Tiara kan sensitif ya, ini tuh bisa bikin kulit jadi enak aja dipegang-pegangnya kerasa lebih seger dan kenyal, terus dia engga berbusa jadi bebas dari detergent yang bikin kulit kering :( 

(ini nih yang suka bikin orang kesel, ko kulitnya berasa kering tapi minyakan, soalnya airnya diambil pas cuci muka sama sabun muka), makanya kalo kering tapi minyakan ganti sabun coba beb, tapi aku ga suka sama kemasan yang ini, sabun nya gampang keluar banyak dan kalo meleng dikit, yaudah, sabun nya paling cepet abis pokoknya, soalnya tutupnya bukan pump/terlalu besar gitu.

Btw ini ada 2 jenis ya, yang satu lagi Nourishing Foamy Cleanser buat kulit yang berminyak dan kombinasi.


Deep Nourishing Toner With Royal Jelly & ATP

Diserap dengan cepat oleh kulit untuk melembabkan sampai ke dalam kulit dan menghaluskan kulit
Membuat penyerapan produk perawatan kulit lainnya menjadi lebih baik
Membantu membersihkan dan menghaluskan pori
Memberikan nutrisi dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan bercahaya

Menurut Tiara ini engga kerasa kaya toner sangking lightnya, lebih kaya air yang lebih cepet keserep aja pake wangi dikit, *btw wangi mereka sama semua ya, kaya madu tapi engga kaya madu* :)) 
abis pake ini seger, apa lagi kalo ditaronya disuhu yang sejuk *jangan dikasih sinar matahri ya guys* 
kalo kata temen Tiara yang mukanya abis break out parah, ini aman banget buat kulit sensitif dia, Tiarapun juga kemarin abis main panas-panasan sampe sunburn, untungnya engga jadi perih atau apa, biasanya kalo pake toner normal bakalan perih dan kesiksa gitu. 
Hanya sajanya lagi, ini botolnya kegedean banget :)) ga bisa dibawa-bawa jadi harus pindahin kalo mau dibawa, tapi ini pump (di pencet gitu) tapi enak, keluarnya pas, sayangnya cepet kering jadi harus juga langsung di basuh ke muka. 

Aku engga suka pake kapas, jadi langsung aja ke muka nya di semprot terus di oles soalnya kalo engga bisa netes sangking kaya airnya. Tapi ini oke! berhasil menutup sedikit demi sedikit pori-pori, tapi ini lebih juara buat relax sih.


Radiant Youth Essence with Royal Jelly + ATP

Menutrisi dan melembabkan kulit
Mencegah dari kekeringan kulit dan menjaganya tetap kenyal
Membuat penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik
Mengandung 95% Green Tea extract yang kaya akan anti oksidan untuk melindungi kulit dari efek buruk lingkungan
Mengurangi tanda-tanda penuaan
Sangat ideal untuk digunakan saat berada dalam kondisi udara dingin (AC) saat kondisi udara kering

kalo disuruh pilih produk bio essence mana yang juara, aku nunjuk ini, selain karena kemasan ini paling kecil *yah gue doyan bener yang kecil kan ya* produk ini juga ajaib banget!
seumur-umur, kalo pake produk pas keluar cairan dan rasa sticky berminyak, itu akan bertahan, kalo ini engga! Jadi pas pertama kali di pump, akan keluar cairan berwarna bening keabu-an yang lengket gitu, kaya ada minyaknya, dan pas dipake berasa minyakan juga tapi ga lebih dari 10-20 detik itu langsung kering, kulitnya berasa kaya velvet! Halus bener, kalo kaliaan pegang jadi lembut aja dan yang hebatnya lagi, ini produk berhasil nahan minyak di wajah aku yang kaya kilang minyak. 
Iya kalo kalian punya temen yang mukanya udah cocok buat SPBU berjalan, itu sayah!
Dan pake ini bertahan sampe 8 jam bebas minyak padahal udah naik goj*k mondar mandir. 

Bahkan ini ngalahin holygrail primer Benef*t yang aku suka, harganya? lebih murah dong dari primer itu :) bahagia.


Face Lifting Cream with Royal Jelly + ATP

Mengangkat kontur wajah
Mengencangkan kulit kendur
Mengurangi dagu berlipat
Meringkas pori dan memperbaiki tekstur kulit
Mengurangi garis-garis penuaan
Menutrisi & melembabkan kulit
Mengurangi garis halus & kerutan
Membentuk kontur wajah V


Ini dipake dibagian wajah aja, dari bawah tulang pipi (iyaaa area yang biasa kita contour itu pake ini aja) sampe ke dagu, kalo bisa ke bawahnya kearah leher juga. Sayangnya ini produk paling butuh ketekunan dan orang yang doyan sensasi, bukan cari sensasi ya, soalnya pas dipake awalnya panas eh tiba-tiba jadi dingin sejuk gitu, dia memang untu mengencangkan dan membentuk V shape gitu, setiap hari bisa dipake setelah semua perawatan diatas selama 10 menit untuk ngeliat hasilnya. Sayangnya Tiara engga diajarin dengan seharusnya gerakannya gimana, jadi pake insting aja, lumayan, Tirus dikit. Harus rajin emang. Tapi ya, males banget sayah. Jadi di Tiara produk ini cuma berhasil ngehilangin double chin tapi belum sampe bikin bentuk V ala miss Korea :)) tapi over all kalo lo lagi gendut gembul gitu, ini sukses banget bikin lemak dan lipatan hilang :'D 


Nah overall, Tiata suka banget produk ini buat nurtisi kulit, enak aja adem gitu, engga bikin break put diawal pemakaian atau purging aman semua. Cuma kalo kalian jerawatan atau lagi sun burn ungkin kalian bisa tambah produk lainnya soalnya ini engga begitu support buat yang jerawatan gitu, tapi kalo masih masalah komedo atau minyakan ini bisa lah, buat kulit kering juga masih oke :) 

Apa lagi ya? oh ya, ini nulisnya engga dibayar ya ahahaha, cuma produknya aja yang dikasih jadi dan tentu saja semua opini berdasarkan apa yang Tiara rasakan dan pengalaman Tiara. Kalo kalian punya pertanyaan atau hal lain langsung aja di komen. Anw, produk ini berasal dari Singapore tapi memang kali kalian liat kemasannya di produksi di Malaysia, soalnya kalian tahun sendiri lahan Singapore engga lebih luas dari Pulau Jawa, jadi yaudah, semoga aja mereka buat di Indonesia ya :))
  

Fyi, aku suka banget kemasan box mereka yang super invormatif, jadi kalian bisa langsung tau manfaat ataupun kandungannya tanpa perlu repot-repot, coba aja semua produk kek gini T^T Kan ga banyak tab yang membuat laptop sayah lemot ihihihi 

Oke guys itu aja kayaknya, see you in next review, Tiara juga soon akan post di Youtube ya! 
















3 comments on "[Review] Bio Essence - Royal Jelly, Skin care of Biology and Technology || Tiaranab"
  1. Hallo Tiara.. dari kapan ya aku pengen banget gunain produk ini. Alasan kenapa aku belum cobain ya karena hal yang pertama sih karena skincare lama belum habis dan yang kedua, aku menantikan review dalam bentuk bahasa. Lebih puasa aja kalo reviewnya dalam tulisan bahasa. Hehehe..
    Makasi TRiara udah sharing. Karena baca review kamu, aku jadi yakin mau beli ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak Belliani, ahahaha kebanyakan pake bahasa inggris ya? :'D syukurlah berguna. Aku sih sarankan memang ini di mix aja, biar hasilnya maximal dan engga terpaku ehe. Thank you ya sudah mampir :)

      Delete
  2. dari dulu sempet kepikiran buat pake produk ini tapi masih takut ga cocok soalnya kulitku sensitif, baiknya gimana ya kak?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...