Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[QUICK REVIEW] NEW Brow Collection by Benefit Cosmetics || Tiaranab

Thursday, July 21, 2016

Hollahope! 



I'm proudly saying that Brow Product from Benefit Indonesia akhirnya hadir di Indonesia,
tepatnya hari ini tanggal 21 Juli 2016, produk itu masuk di semua toko @BenefitIndonesia 
dan bisa kalian beli disana, nah yang perlu kalian ketahui, setelah menunggu lamaaakk, dan 7 kali ke counter mereka, produk ini baru hadir taster nya di Sephora Store seluruh Indonesia.
Jadi aku sarankan kalian kesana kalau butuh produknya cepet-cepet!

Kalau menunggu sabar, mungkin hari senin baru hadir di toko mengingat official launching mereka 
tanggal 26 Juli 2016. 


Nah, sebelum kalian beli, pasti penasaran dong sama produk yang total koleksinya ada 9 ini?
Tiara hari ini exclusive mondar mandir buat mencoba produk dan akhirnya membeli beberapa produk yang menurut Tiara worth-it (?).

Sebelumnya, Tiara mau bahas packaging mereka yang kali ini super cute banget dengan warna silver dan bentuk yang unik, semuanya memiliki permainan dimensi yang lucu dan gemes banget. 
Mereka juga punya box yang warna nya super cute dan petunjuk pemakaian paling lengkap yang Tiara tau! That's why Benefit Cosmetics jadi salah satu produk favorite Tiara.
Selain itu produknya ga terlalu makan tempat, tapi buat kalian yang beli lebih dari dua, sabar-sabar, ati-ati tutupnya ketuker. Terus, sebenarnya ada 6 warna dari beberapa set, ada yang hanay 3 dan 2 warna, syukur alhamdulillahnya Indonesia menjadi salah satu negara yang paling lengkap untuk semua produk. Warna-warna nya sendiri kebanyakan light-to-dark brow, jadi buat yang suka abu-abu mungkin harus berkecil hati karena mereka ga ada warna abu-abu atau yang hitam pekat.


Mari kita bahas satu persatu secara cepat *semoga kalian ga mabok, karena Tiarapun mabok*


precisely, my brow eyebrow pencil ($24 - 390.000)



Pertama ada precisely, precisely my brow eyebrow pencil  dengan ujung super tipis 
dan pas banget untuk mereka yang pengen ngegambar alis dengan detail dan hasil yang cukup natural, ada juga brush yang berfungsi untuk ngeblend/membaur untuk mengisi alis kita.




Harga nya 390.000,- Produk ini cukup tahan lama, meski ga di klaim tahan 12 jam atau 24 jam
seperti yang lainnya, produk ini menjadi salah satu yang Tiara favorite-in. 


goof proof eyebrow pencil 




Ada 2 ujung, yang pertama Diamond kecil untuk menggambar dan mengisi dan satunya brush untuk ngeblend nya ga terlalu kasar maupun lembut, menurut Tiara ini oke banget a.k.a pas, ga bikin ilang tapi juga cepet ngeblend produknya. 
Produk ini menurut Tiara super cute! Tiara langsung pengen yang ini, pas dipake Tiara ngerasa kalo ini harus hati-hati makenya, dan sejujurnya Tiara kagok -diliputi deg deg an excited, pas make nya, karena biasanya Tiara pakai ujungnya lebih besar atau bulat kecil seperti precisely, kali ini enggak, jujur pas dipake Tiara puas. Produk ini sedikit lucu menurut Tiara, karena yang nomer 3 dan 6 lebih lembut dibanding yang nomer 1,2,4, dan 5 yang entah kenapa lebih keras pas diaplikasikan.

Emang susah gambar alis Tiara, abaikan kiri kanan beda - mas nya yang bantu buat :"

Tiara nyobain nomer 4 karena dibilang cocok pakai itu, pas dipake memang masuk tapi entah kenapa jadi lebih kereng/nyata/tegas, akhirnya Tiara coba nomer 3 dan hasilnya kelihatan lebih natural. Keduanya sama-sama masuk di wajah Tiara tapi itu balik lagi ke selera, dan yaudah, gatel langsung Tiara beli. Produk ini di klaim tahan 12 jam. 

Ini sampai saat nulis baru 9 jam, jadi besok akan dibuat liputan khususnya ya! :D 
*edisi lebih panjang*

Harga nya juga 390.000

brow zings eyebrow shaping kit





Brow Zings Benefit memang Tidak berbeda jauh dengan kit powder-wax yang sebelumnya, selain fakta kalau ini lebih besar dan toos nya lebih cute karena bisa dibuat panjang kaya pengaris jaman SD #lol menurut Tiara ini paling lengkap -dan juga paling mahal ehe, harganya 520.000 menjadikan ini paling mahal diantara semuanya, warna nya ada 6, tapi menurut Tiara ini lebih natural dibanding yang pendahulunya, yang Tiara ga suka adalah produk ini ga setahan lama yang dulu dan lagi-lagi brush nya cepat kotor dan megar (?). 


ka-BROW! eyebrow cream-gel color




Ka -Brow Benefit Cosmetics menjadi yang paling andalan disana, Tiara juga super penasarana dan excited untuk mencoba produk ini. Karena ujungnya adalah brush build-in yang bisa disatukan sama tutupnya, jadi ga khawatir bakalan ilang. Brushnya hanya satu yaitu angle brush, yang juga sama dengan Brow Zings yang artinya cepet kotor, dan yang Tiara ga suka banget adalah fakta kalo dia harus dimasukin ke lubang tutupnya yang berarti lubang itu bakalan kotor abis kalo kita ga bersihin tiap abis make. So.. sad *sedia tisu basah banyak*



Fakta mengejutkan dari produk yang harusnya gel ini adalah, dia creamy.
SUMPAH! Saya terkejut, pas nyobain ini ternyata dia lebih gel-creamy, kaya, creamy tapi ga separah lipstick ya, dan insyallah sih ga bakalan jadi cepet kering dan harus dibalik tiap kali makenya. Produk ini di klaim bisa 24 jam, tapi kayaknya kalian harus scroll ke foto terakhir untuk melihat fakta nya (?).

But, meski creamy, produk ini jadi lebih mudah di blend dan cukup cepat kering. Jadi yaudahlah ya.
Hanya saja menurut Tiara ini ga se hype dan cihuy yang seharusnya. ehe. 



3D BROWtones eyebrow & ready, set, BROW! clear brow gel




credit to Benefit Cosmetics Website

credit to Benefit Cosmetics Website 


Kednya sama-sama menjadi produk yang tujuannya buat nge-highlight alis kita, warna nya ga terlalu kelihatan, malah yang satu clear jadi kaya ngebuat alis kita lebih bervolume. Pas pake yang 3D Browtones rasanya ga terlalu keluar juga sih, apa lagi yang clear, Tiara ga ngerasa beda, mungkin karena alis Tiara ga setipis itu, tapi yang Ready, Set, BROW! juga bisa bikin alis kita lebih tahan dalam dan in fact menurut Tiara itu lebih berguna dibanding primer nya sendiri ehehehe, scroll untuk foto nya ya :) 



high brow eyebrow highlighter & high brow glow brow highlighter 


menurut Tiara kedua produk ini, err... engga terlalu berfungsi dengan baik, low (bukan light coverage lagi) karena hanya mendefine alis sebentar dan kemudian -kurang dari 2 jam, hilang, mungkin karena alis Tiara super oily? Kalo boleh jujur Tiara lebih suka yang dulu, meskipun katanya yang ini re-package dari produk yang sebelumnya. Oh ya, disana ada 2 jenis doang dan cuma itu warnanya, Yang satu warna natural dan satu shimmery. 



Tapi ini super empuk sih, jadi mengaplikasikannya cukup mudah dan gampang karena besar juga tapi harap hati-hati, kalo kalian bikin alis natural :'D 


gimme brow volumizing eyebrow gel



ada 3 warna yang super cute!  INI KECIL GITU LUCU DEH, tapi ga menjadikan produk ini murah... harganya cuma beda 30.000 dari kakak-kakaknya T^T, ngerasa rada rugi gimana gitu tapi ini menang awards dan menurut Tiara ini juga oke anet, kalo kalian beralis ke abu-abu an nomer 5 bisa banget dipake, sayangnya yang ini ilangnya cukup cepat dibanding yang lainnya. 



Ini real sizenya kaya sample size :'D 
dan Tiara selalu senang yang kecil-kecil.

BROWVO! conditioning eyebrow primer 



Last One,  primer sebelum pake Brow biar lebih tahan lama, mengiurkan sekali memang, pas dipake juga kelihatan lebih kaku alis Tiara jadi berasa tahan lama. Tapi abis dipake ternyata enggak selama yang Tiara harapkan *sad* 



Produk ini seperti koleksi benefit biasanya harus diputer keluarnya, dan langsung keluar cairan warna gel bening gitu kaya lem. Hohoho, bisa kalian aplikasikna direct ke alis, tapi karena ukurannya menurut Tiara cukup besar jadi ga memungkinkan langsung asal oles aja ahahha, nanti tak terkontrol kan sayang.



Ini hasilnya setelah pemakaian selama 7 jam di tangan Tiara dan ya emang, Tangan Tiara sampe ga muat dan :'D ditanyain orang-orang lah, berasa ga ada kertas aja. 


Overall, buat keseluruhan Tiara paling suka yang 

precisely, my brow eyebrow pencil dan ready, set, BROW! clear brow gel, sebenernya  ka-BROW! eyebrow cream-gel color  juga oke sih tapi yaudahlah, itu balik lagi ke kalian enaknya gimana. Water proof ga mereka?

Menurut Tiara sih enggak, cukup bertahan tapi enggak berhasil sampai akhir. 



Nah ini penampakan Tiara sebelum dan sesudah. Untuk kedepannya akan Tiara update lagi di blog post yang lain! :) 


Untuk yang  

BROWVO! conditioning eyebrow primer 

di ujurngnya agak hilang sih sayangnya :'D nanti akan aku coba update ya, jadi ga akan aku hapus sampe malem ini *hyah begadang* 


Segitu aja menurut aku, dikulit wajah aku yang oily dan ditangan aku yang dry *plak* 
foto diambil keadaan tangan hanya berkeringat ko, ga aku basahin atau apa-apain lagi.

Semoga kalian ngerasa terbantu dan ditunggu kritik saran masukan.
Range harganya 320.000 - 420.000 hyes.

\
3 comments on "[QUICK REVIEW] NEW Brow Collection by Benefit Cosmetics || Tiaranab "
  1. Dijaga baikbaik baby, biar gak aku rampok

    ReplyDelete
  2. benefit juaraaaa, alis aja sampe sebanyak ini seri produknya *standing applause*. Pengen semuanyaaaa :")
    salam kenal kak tiara :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga kak Chilla! Makasih sudah berkunjung <3


      Huahahha iya emang banyak banget, sampe puyeng sendiri..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...