Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[ Honest Review ] Skin Rejuvenation ZAP Menteng || Tiaranab

Saturday, July 23, 2016


Hollahope!


Kalo kalian udah nge-subscribe Tiara, pasti tau deh, kalo Tiara kemarin buat video tentag 
Skin Rejuvenation di ZAP Menteng!


Nah kalian mungkin bingung apa tujuannya buat post ini?

Kali ini postnya akan lebih ngebahas soal skin Rejuventaion seharga 199.000 di ZAP ini!
Kenapa treatment mahal yang bikin anak kos ga makan sebulan ini perlu? :'D

Ternyata kalian salah!

*baca nya kaget sendiri* 

Ini adalah treatment laser yang murah, mudah, aman dan pastinya cukup efektif dibandig yang lainnya, karena ini mampu memperbaiki permukaan kulit, mencegah timbulnya jerawat, menunda penuaan seperti kendur, garis halus ataupun dark spot , mengatasi kemerahan dan juga mata berkantung!

Keren bangetkan? Malah Skin Juvenation juga dianggap baik karena memiliki lebih banyak keunggulan dibanding kekurangannya yang bisa dibilang minimal sekali.


Rasa Sakit 

Sama sekali ga sakit meskipun menggunakan laser, kulit Tiara sensitif dan memang ada cekitan kecil. Kalo kita harus sampe botox atau sejenisnya, matilah sakitnya sampe ga bisa ngomong.

Steril

Meski alat yang digunakan satu, tapi gel yang kita pake ga akan dipake berulang begitu pula dengan spatulanya jadi akan lebih steril, menghilangkan bakteri yang mampu memberikan peradangan

Mengurangi Produksi Minyak Berlebih

Ini mengontrol hormon kita, saluran kulit kita agar keluar dan kemudian mengecil langsung setelah treatment selesai, dengan rutin melakukannya, ga mustahil pori-pori kita juga mengecil dan membatasi kadar minyak yang keluar

Memperbaiki Lapisan Kulit 

Skin Rejuvination kadang juga dibilang Skin Resurfacing karena bisa bikin kulit kita kembali rata lagi, misal ada bekas jerawat yang ga terlalu parah, tapi cacar Tiara masih ga berkutik sih :'D 

Kalo kita pikir-pikir buat ngatasin satu treatment aja pasti mahal, lama dan melelahkan, istilahnya buang waktu, usaha dan tenaga tapi kita cukup Skin Rejuvination buat dapetin semua ini, makanya ga heran kalo abis itu muka kita langsung berbeda.

Di Video Tiara 

#WhatTiaraThinkI

Tiara bilang, kalau Tiara udah coba 2x skin Rejuvenation, anehnya, hasil akhirnya berbeda. Jujur Tiara ga sepuas pas pertama kali Tiara cobain, entah kenapa hasilnya berbeda jauh.
Yang pertama Tiara merasa kulit Tiara langsung flawless, relax dan nyaman, yang kedua menjadi lebih kering dibanding yang sebelumnya. Padahal kondisi kulit pertama saat itu lagi breakout parah, dan yang kedua engga tapi jadi lebih ketarik. Tiara jujur ga terlalu nyaman.

Kondisinya mungkin karena yang sekarangpun begadangan tapi yah, selama sehaian setelah Skin Rejuvintaion pasti muka ga akan cape ataupun lelah, pasti jadi lebih bisa napas kulitnya selama seharian dan juga lebih kenyal sekali kulitnya.

Nah katanya juga kalo rutin dilakukan setiap hari (kalau menurut Tiara cukup perminggu), bisa bikin kita ga perlu lagi ke dokter kulit ;)

Kalo menurut kalian? 







1 comment on "[ Honest Review ] Skin Rejuvenation ZAP Menteng || Tiaranab "
  1. wah bisa mengurangi kantung mata? Wajib dicoba niiihhh. Nice video, tir!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...