[Honest Review] iDivine Sleek - Snapshots|| Sleek Review



Hollahope! 

Jadi dari dulu Tiara suka banget sama warna warni yang ceria, engga terlalu suka sama monochorome yang hanya hitam putih, karena menurut Tiara your life it's too short for that!
*halah*




Jadilah ketika eyeshadow palette Tiara expired padahal masih banyak dan penuh sedih, tapi kalo dipake terus kan ga bagus, beresiko buat penyakit kulit, so Tiara beralih dan mulai mencari-cari produk yang unyu dan super colour full!

Pertimbangannya banyak tapi Tiara pengen yang 'cukup' ajalah, ga mau yang ribet ataupun terlalu banyak, nanti sayang kayak kemarin.
Setelah minta usul sana sini *emang banyak banget perhitungannya*

Jadilah aku beli Sleek iDivine Snapshots atas saran kak Vero si vlogger cantiksss <3
Nah, akhirnya aku beli lah yang ini, dan salah!
WKWKWKWK, 

jadi aku mau beli yang apa, ternyata salah :( 


Berbeda dengan seharusnya yang aku pengen dengan warna pastel super cute,
aku dapet warna yang lumayan 'wah' dan playful banget :'))




Setelah di swatches kecewa berat karena warna nya ga sekeluar yang aku harapkan, akhirnya ya memang harus dipakein primer dan menurut aku Max Factor Primer ngebantu banget! *nanti ku review ya* dibanding Jumbo Pencil Eyeliner nya NYX *sad* 

Kalo kalian lihat yang aku pake diatas pake ini, tapi jujur warna nya memang jadi bagus karena ga sekeluar itu, buat di blend-pun lumayan lah ga susah-susah banget tapi tricky, entah kenapa warna nya dia stay lama banget. Ada yang matte dan shimmer juga. 

Kalian bisa liat contoh aplikasinya di youtube sayah 


Jadi gini ceritanya, kemarin sempet jatuh dan pecah, ketika Blush On aku yang sebelumnya pecah dan membuat pouch ku jadi pink semua termasuk kena ke tutup Lipstick BLP yang warna nya putih, kemudian yang palette ini jatoh juga dan kena lah Lipstick BLP ku juga. 
Jadi ada dua warna pink dan orange, aku bersyukur sih ternyata Sleek ini cukup kuat karena dari ke 12 warna cuma si orange yang pecah, tapi pas di cuci, bekas blush on pink ku dengan mudahnya hilang sementara si Sleek ini kok ya susaaaaaah banget, bekas pulak.

Yang lebih horror menurutku adalah kulitku sensitif, tapi untuk pertama kalinya aku pake eyeshadow di mata dan perih!
Biasanya cuma eyeliner aja yang bikin mata pedes nahan nangis, loh ko sekarang ini ikut-ikutan, biasanya pula, eyeliner dikipas-kipas panasnya hilang, yang ini enggak, alhasil itu riasan mata di hapus dulu, harus pake base dua lapis baru ga perih-perih banget sampai kondisi normal.

Serem? IYAK!

Kemarin mau beli highlighter nya jadi mikir, kesian kulit saya kalo kena kimia kebnayakan.
Jadi yah begitu ceritanya. Untuk harganya standart sih, dari 135k-175k, diatas itu gausah beli!
aku beli 150k huehehehe 





Oh ya tapi ngomongin soal packagingnya aku sukaaak, warna nya hitam solid berbahan metal *tapi kalo masuk bandara pr ga ya kena alarm* dan ada kaca yang memenuhi tutupnya dan ga pecah pas jatoh! *bahagia*

Lalu bentuknya tipis dan mudah dibawa kemana-mana, tapi saranku plastik mika nya jangan dibuang atau di remove atau warna nya bakalan ngebland dan kemana-mana rusuh *seperti punyaku* walau bete sih, kenapa namanya harus dicetak ditempat lain :( 

Nah apa lagi ya kira-kira? Tahan lama? Lumayan dimataku tapi ya gitu, ga selama yang aku harapkan, kalo mau yang kecil dan lumayan murah, ini okelah tapi kalo ada buget lebih bisa beli Morphe Huehehehe. 

Ini kecil? enak dibawa? iyasih memang.

Sisanya kembali ke kalian, maunya gimana? :p 


Over all 


+ Warna bagus 
+ Pocket Friendly
+ Harga lumayan murah
+ Package solid
+ Ada shimmer dan matte
+ Kaca besar 
- Bikin Iritasi (kalo sensitif)
- Warna kurang keluar
- Sedikit susah diblend 
- Mudah berantakan tanpa mika-nya


Nilai 2.5 


Thanks for visit my blog :) 

1 komentar:

  1. warna nya lucu lucu banget, sayang bikin perih ya huhu aku mau beli jd galau soalnya kulitku jg hypersensitive :((

    salam kenal ya,
    Ray

    BalasHapus