Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

[HONEST REVIEW] Revlon Ultra HD Matte Lipcolor - TiaraNabilaG

Monday, April 4, 2016



Yuhuuuu...  Revlon mengeluarkan lipstick baru yang menambah hawa penasaran kita sebagai perempuan yang tidak bisa terlepas dengan trend masa kini. Lipstick cuma satu zaman sekarang rasanya bisa terbilang super kurang. Minimal 5 lah baru cukup, apa lagi zaman sekaranf banyak banget yang saling berlomba untuk launching produk baru mereka dan salah satunya adalah Revlon yang baru aja ngeluarin 8 seri warna Lipstick Matte yang super ketjeh dan di claim tidak membuat kering? Revlon disini memiliki Koleksi baru dengan nama lengkap Revlon Ultra HD Matte Lip Colors dengan 8 warna pilihan. Untuk harganya sendiri menurut aku normal, yaitu Rp. 110.000,- Namun bisa ada kenaikan harga sampai 165.000 Produknya sendiri bagaimana?

 Dari Segi Packaging Produk ini memiliki nilai plus, karena bentuknya yang menunjukan bahwa mereka HD, tube nya berbentuk eclipse dengan blur glass dan tutup berwarna silver. Isi nya 5.9mL Produk ini di klaim Wax free dan hanya menggunakan Gel yang berarti tidak membuat bibir kering. Selain itu produk ini juga diklaim tahan lama. 


Lalu bagaimana menurut Tiara? Ketika Produk ini Launching, banyak teman bblog yang bilang nope. Produk ini kurang bagus dan bahkan ga matte sama sekali! Produk ini hanya bagus diwarna. Tetapi karena belum mencoba, Tiara tetap mencoba optimis, bisa saja ada perbeda antara pendapat kami. Setelah Tiara mencobanya, Tiara langsung mencoba yang shade Seduction karena memang nude is my signature and my love. Ketika diaplikasikan cukup creamy, jadi cukup sekali saja sudah memenuhi warna dibibir dan jangan coba mendouble karena akhirnya malah membuat bibir terlihat tidak alami. Warna Seduction ternyata cukup sulit untuk kering, sekitar 5 menit dipakai belum juga kering, akhirnya kata teman Tiara, coba di tissue-kiss dan hasilnya berhasil kering. Setelah itu Tiara coba makan dan minum, ternyata cukup banyak kiss transfer yang dihasilkan sehingga kelamaan produk ini menghilang dan menipis. 

 Masih berfikir posifif karena Tiara suka warnanya dan memiliki aroma Vanilla yang Tiara memang suka. Tiara pikir bolehlah menyarankan teman-teman untuk beli, karena memang meski tidak terlalu matte, produk ini cukup bagus. Tetapi, setelah Tiara hapus, Tiara langsung memutuskan untuk tidak membeli Produk ini. Mengapa? Karena kulit bibir Tiara langsung kering! Seperti mengelupas dibeberapa bagian. Tetapi Tiara masih ragu, akhirnya Tiara coba lagi warna lain. Benar dugaan Tiara, meski sama ada beberapa perbedaan signifikan. Produk yang berwarna gelap lebih mudah kering dan menjadi Matte ketimbang yang berwarna muda. Beberapa Produk tidak Light-Friendly, alisas menyebabkan kilau warna putih ketika difoto didepan ring light.
 Kesimpulan nya
 + Produk Memiliki Warna yang Sangat Bagus
 + Produk tidak membuat bibir kering saat digunakan
 + Produk Aman di Bibir + Produk Creamy
 + Memiliki Harum Vanilla dan Mangga 
- Produk Tidak Matte sempurna
 - Produk Light-Unfriendly 
- Membuat Bibir kering setelah dihapus
 - Tidak tahan lama dan kiss transfer 




without front-flash
seduction, tentation, passon, obsssios, addiction, love,flirt and devotion

with back flash
seduction, tentation, passon, obsssios, addiction, love,flirt and devotion
 Nilai Produk ini 2.5/5 menurut Tiara. Bagaimana dengan kalian? #ChooseLove 
1 comment on "[HONEST REVIEW] Revlon Ultra HD Matte Lipcolor - TiaraNabilaG"
  1. Keliatannya yang pecinta matte garis keras bakalan kecewa ya... Tapi warnanya cantik-cantik banget emang.

    rhythemorongirl.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...