Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

HAWAKU 1st Gathring

Thursday, February 18, 2016
HAWA KU is a number 1 application in Indonesia for young lady and women. 







Yes, kemarin ( 13 Febuari 2015) untuk pertama kalinya Hawa ku mengadakan gathring untuk pertama kalinya, bekerja sama dengan Sociolla sebagai tempat berlangsungnya acara yang disponsori oleh Kelas Cinta,  Asmaraku Softext Indonesia dan juga UBER. 

Acara ini berlangsung cukup meriah dan sukses, karena banyak partisipan baik dari HAWA SISTER ataupun SAHABAT HAWA yang hadir. 
Acara dimulai dengan konsultasi Cinta bersama kak Lex dar Asmaraku, nah kalau menurut tips dari kak Lex yang menarik adalah, cowo itu ibarat komputer. Harus diinput datanya baru mereka mengerti apa yang perempuan inginkan, enggak sekedar cuma kode aja. Lagian perempuan zaman sekarang sudah cukup maju dan enggak lagi harus menerus dimengerti, saling kerja sama yang baik untuk menghasilkan hasil yang baik. Untuk yang pacaran juga kalau merasa terus dirugikan, bila si cowo ga dewasa, monggo coba dilupakan dan moving on, lagian cowo itu memang seharusnya menjaga bukan menyakiti kita. 

Para peserta yang hadir kemarin.
Juga dibuka sesi tanya jawab untuk permasalahan cinta kalian



Setelah puas dengan sesi tanya jawab tersebut, juga ada make up make over untuk day dan night. 2 peserta yang berhuntung mendapatkan kesempatan ini!






Nah setelah kita sesi curhat, make up demo dan lain-lainnya, kita juga mendapatkan kesempatan untuk make over. Akan diundi dari 3 kategori, yaitu nail, hair atau make up touch up. 
 Kebetulan aku dapet hair make over, yang langsung bikin badai~

Dan salah satu Hawa Sister, kak Mira mendapatkan Nail Make Over, yang bikin kukunya berwarna dengan polish ditambah sedikit nail art.



Setelah hampir sejam mondar mandir, tibalah saatnya si bintang tamu hadir kesini.
Mike Luwis yang super tampan hadir untuk memberikan informasi seputar laki-laki, berhubung acaranya H-1 Valentine dia berbagi informasi mengani apa sih yang dipengenin oleh laki-laki saat Valentine. Untuk Mike sendiri ternyata sesederhana dimasakin aja sudah cukup banget!
Wah enak ya, jadi ga perlu keluar uang banyak tapi tetep romantis!


Foto sesi dengan si om tampan ini!



Foto sesi berikutnya, ala artis aja, dengan goodie bag dari Sociolla berupa buku dan Softex Hello Kitty yang lucu banget dengan permen penuh cinta dari kelas cinta dan asmaraku!


This is my squad, kita juga dikasih lunch dari pihak Hawaku. Super baik deh!






Yeps, Review sedikit ya!

Mengenai softex yang lucu banget dari Softex Hello Kitty, 

ada 2 jenis yang dalam goodie bag, yang ukurnya super panjang dan empuk untuk malam hari dan yang untuk kegiatan sehari-hari. Aku suka banget sama yang box putih (untuk harian), karena didalam sana udah ada 4 (3in1 softext + 1 pantie liner)  jenis ukuran yang berbeda yang memudahkan kita setiap kali kedatangan tamu bulanan. Jadi ga harus beli banyak-banyak karena kan pasti ada tahapannya ya, bisa lagi banyak ataupun dikit. Lagi pula ini jadi lebih praktis tinggal beli satu box aja. Selain itu ada motif Hello Kitty nya yang super cute dan lucu, jadi kita sedikit terhibur lah ditengah sakit melilitnya perut, hanya saja, untuk yang harian ini kadang suka bikin lecet daerah selangkangan karena bahannya plastik :') but who can resist the cute Hello Kitty?!



Post Comment
Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...