Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Blogger Babes

Tuesday, January 26, 2016

Clozette x Paktor x Lancome!

De Davinci

Nah jadi kemarin sabtu, tepatnya tanggal 23 Januari 2016, Clozette mengadakan sebuah event yang berkerja sama dengan GoPaktor dan Lancome ID yaitu sebuah acara untuk para Single Ladies (Well, as long as you not married yet, you called as Single!) 

Disini kita bakalan diajakin seru-seruan bareng dengan bit touch of Make Over by Lancome, dan tips dari Go Paktor serta manfaatnya juga loh!

Pas aku dateng, aku sedikit terlambat karena mencari memory card yang entah dimana, sampailah akhirnya aku duduk bersama segank perempuan yang super seru, awalnya dikenali temenku desi sampai akhirnya malah jadi ngobrol seru gitu. 

Pas dateng ternyata kita langsung disuruh make up an dengan produk lancome yang merupakan salah satu favorite aku, apa lagi Mascara dan Parfume mereka. 


So, that's my weapon buat menghadapi acara kencan pertama! Yuhuu~
ada 3 look yang mereka sarankan, yaitu The Fortune, The Happiness and lupa. wk. Ketiga look ini dipercaya akan memberikan tampilan yang super okay ketika kita mengadakan acara kencan pertama. Setelah acara dibuka oleh perwakilan dari Lancome dilanjutan dengan perwakilan dari Go Paktor sendiri.


Sambuatan dari sang pembawa acara dan salah satu perwakilan dari tim go paktor
Baru kemudian materi dibawakan oleh salah seorang tim Go Paktor yang menjelaskan apa aja Do's dan Don'ts nya ketika dalam kencan pertama.

Nah, salah satu Do's nya adalah buka dompet langsung! Yas, meskipun kencan pertama, tunjukin kalau kalian sebagai perempuan cukup mandiri dan bisa membayar makanan kalian sendiri tanpa harus dibayari oleh sang lelaki. Pastinya akan memberikan kesan tersendiri.

Selain itu ada lagi Do's yang ga kalah penting, yaitu biarkan percakapan mengalir. Gausah tunggu dia ngomong duluan tapi ngomong dan menceritakan hal-hal yang ada disekitar kita. Tapi bukan gosip, melainkan lebih ke arah berita yang saat ini sedang ada. Berita ya, jadi sebisa mungkin fakta. Untuk memberikan kesan kalau kita adalam perempuan yang pintar.
Tapi jangan semuanya, biarkan si dia juga merespon apa yang kita utarakan, jangan jadi pusat tapi juga jangan jadi pasif.

Hal lain yang bisa kita coba setelah kencan adalah menanyakan kabar, ga harus dia yang menanyakan kabar kita dulu tapi bisa kita duluan yang menyapa, karena beberapa cowo ada yang pasif banget. Tapi bukan berarti kita menjadi agresif dengan melakukan hal ini. Sekedar menyapa singkat dan hangat enggak masalah ko!



Nah setelah mendapatkan saran, para Single Ladies diminta untuk foto berkeliling untuk menjadi Live Share Event dengan hadiah Voucher MAP. The Ganks ku juga ga mau kalah seru melakukan hal serupa, secara gedung ini punya design yang sangat ketjeh, kita muter-muterlah.
The Ganks Akuh!

Enggak kerasa foto-foto ternyata lumayan lama ya, boleh dilanjutkan boleh makan. Setelah itu kita diminta berkelompok (secara counting number) untuk membuat looks yang ekstra kece alias OOTD. Kelompok aku adalah kelompok 3, sayangnya look kita cuma 2, dan yang menang kelompok 3 karena OOTD mereka lengkap dengan make up juga!

Nah ini dia Kelompok 3 yang menang! Masing-masing anggotanya mendapatkan voucher MAP loh!



Eh, ternyata hampir sedih, aku malah dapet juga dari Go Paktor! 
As the downloader influencer dari mereka hihihi.. 
Lumayan nih buat belanja Lancome :*



Sekian report dari aku, feel free to ask ya!




1 comment on "Blogger Babes"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...