Angel Waxies




Nah, kalau kalian suka yang namanya Waxing, di Aeon ada satu tempat yang lucu namanya Waxies, konsepnya memang princess and bit girly banget tapi sebenarnya mereka bisa buat perempuan ataupun laki-laki dan lagi ada promo loh untuk harga waxingnya, bisa dibilang cukup murah menurut aku!

Lokasinya di Mall Aeon Lt. 2 dekat pintu masuk parkiran!
Sebelum di Waxing kita diminta untuk mengganti pakaian dengan Outer dnegan bahan silk yang lembut banget! So cute!


Oh ya, jangan khawatir bila merasa akan lama dan takut barang hilang, karena selain mereka menyediakan ruang ganti mereka juga menyediakan loker yang bisa dipakai secara free alias gratis!


Ini ruangan mereka, sedikit remang sih dan didominasi warna pink!





Well, after waxing I took photos on Angelic Board!



Nah, pengalaman aku ketika di waxing disana 
menurut aku pribadi pelayananya cukup ramah dan cepat, disana terbilang sepi dan ruangannya enggak terlalu panas ataupun dingin jadi bisa dibilang pas aja lah!
Nah, untuk varian dari wax nya sendiri ada 3, madu, strawberyy dan coklat. Kemarin aku langsung dikasih coklat tanpa tahu apapun. Huhuhu, tapi ga masalah sih.
Sakit atau enggak, lumayan sih, mungkin juga karena aku sebelumnya ke IPL (Laser) bukan WAX tapi ga masalah untuk aku, dna waxingnya cukup bersih, si embak ga terikat hanya boleh sekali menggunakan kain tapi dia mencoba beberapa kali, setelah itu dia akan menggunakan twizzer atau pinset untuk mencabut bulu yang masih bandel!

Dan selesai!

Kita baru disuruh bayar hehehe..

Want to try? :p




0 comments:

Posting Komentar