Top Social

BEGINS WITH LOVE YOURSELF FIRST
BEAUTY. HEALTH. TIPS.

Marc Jacobs Hallo!

Sunday, October 18, 2015
Marc Beauty by March Jacobs Beauty
 Yesterday was so fun!
Kemarin, secara mendadak dikabarkan oleh pihak SephoraIDN untuk hadir keacara mereka, sedikit demo dan memberikan kita kebebasan untuk menunjukan talenta kita sebagai salah satu kandidat untuk #SephoraIDNBeautyInfluencer  and this is my report~ 

Marc Jacobs, everyone know this brand right? 
Semua orang pasti tau brand USA ini, menjadi sebuah Brand kelas atas yang hadir disegala bidang, salah satunya adalah make up Marc Jacobs Beauty 
Nah kemarin, aku diundang untuk mengenal lebih jauh produk mereka, boleh mencoba, dan memfoto, ya seperti meliput ala fotografer deh, or I can say, reviewing this product!

Well done! I love the surprise from this brand, sedari awal memang suka Fragrance nya tapi untuk make upnya sendiri belum terlalu tertarik, sampai I found those facts.
Ah ya, tapi dari dulu aku suka banget sama face brush mereka yang lembut dan enak banget dipake, sayangnya they don't have complate set alias hanya ada 7 brush yang digunakan dan 5 yang ada di Sephora IDN. quite sad...  






1. Marc Jacobs only sell thier product online on Sephora/ Marcjacobsbeauty.com / or Marc Jacobs
Jadi mereka enggak ada retail store lain yang resmi selain ketiga diatas, sisanya belum tentu terjamin kebenarnnya. 


2. The Lipstick, untuk varian yang ada di Indonesia memang belum lengkap banget tapi sudah ada nih LE MARC LIP CREME yang super good quality, as long as kamu enggak makan dan minum sering-sering ya, aku mencoba ini tahan sampai 7 jam di aku, dan aku kasih lips chart nya ya, jadi kalian bisa tau sendiri deh warna yang kalian suka, anyway, tempat lisptik ini juga berbahan alumunium, jadi enak dan ada magnetnya jadi enggak akan mendadak lepas deh!

Untuk terksturnya sendiri enggak terlalu soft ada sedikit gumpalan kecil ketika menyentuh bibir kita, selain itu ini enggak terlalu keluar warnanya, dan bisa diakalin dengan base terlebih dahulu, not to recommeded untuk yang suka ombree lips like me ya ahahaha, maksudnya, jadi enggak keluar kan warna-warnanya, kalian bisa pakai untuk yang suka one colors aja.



3. The Genius Foundation, aku enggak apply dimuka sih, jadi enggak bisa kasih tanggapan langsung karena baru make up-an dan berasa rada sayang kalau harus diapus, next time maybe? But, aku coba ditangan aku, It's really Genius, ringan banget tapi cukup cover, light to medium cover lah ya, warnanya sendiri ada banyak banget tapi udah ga muat ih ditangam jadi ini aja, warna-warna yang sering atau menjadi favorite thisi, sayangnya Beige Light nya abis, mungkin karena ini warna kulit Indonesia banget? Oh ya, ini enggak pecah juga, jadi dikulit enak, tanpa perlu primer juga cukup long lasting.

But they don't have any SPF or waterproof 
*correct me if I'm wrong dear 



 4. O!Mega Bronzer, this is quite surprising me, ketika tau ini selain jadi bronzer bisa juga jadi bedak, hm.. jarang ada yang begini ya, tapi sayangnya bronzer ini memang hanya satu warna dan menurut aku nanggung warnanya, enggak terlalu gelap tapi enggak terlalu terang juga, jadi bisa dibilang ini memang cocok sesuai kulit Indonesia yang sawo mateng, atau yang pengen kulit sedikit tan, must try maybe?



5. And Don't forget to meet my new love called Beauty Re(Marc)able Full Cover Concealer! Yes, it's true. Sukaakkk banget sama produk satu ini, ada dua jenis sih concealer nya, ada yang Pen, dengan bahan alumunium yang bisa ngasih efek relax dimata dan ada yang tube, dan aku lebih suka yang tube karena itu beneran Cover, dan yes, of course bakalan jadi wish list untuk next time hihihi, oh ya, ini juga dipakainya jangan banyak-banyaknya karena ternyata dia high-ly pigmented dimana ketika kalian pake sedikit aja udah cukup banget kok <3 



 6. Kalau yang ini  Perfection Powder - Featherweight Finish yang fungsinga sebagai penutup make up dasar, tujuannya bikin lebih flawless, tahan lama dan enggak gampang berminyak sekaligus bisa buat touch-up make up ketika masih pengen ada aktifitas lainnya, warnanya putih bukan berarti jadi putih ya, tapi jadi transparan jadi bisa dipakai untuk semua warna atau segala macem tipe,- mirip mist spray lah ya kira-kira? :p

Muka sudah, sekarang kita ke bagian mata ya? 

The Lolitta with Flash

 7. Marc sendiri punya signature lain yaitu Style Eye-Con No.7 - Plush Shadow warnanya lengkap banget untuk sebuah event atau themes tertentu, disini yang the best sellingnya ada 2 yaitu, The Lolitta 206 yang mengandalkan warna natural dan The Vamp 208 yang warnanya lebih Glam and Gergeous.

Keduanya sama-sama pigmented banget jadi sebenarnya enggak perlu pake primer, dan pemakannya harus ditap-tap jadi enggak hilang. Warnanya cukup keliatan dimata,
The Lolitta without Lash (Primer Left- without Primer Right)



The Vamp  with lash
The Vamp without flash 

The Vamp
The Glam 108
if You think 7 its too much, kalian bisa beli 

Style Eye-Con No.3 - Plush Shadow

jadi, hanya ada tiga warna dasar yang pas banget untuk dibawa dan dipakai sehari-hari atau disaat tertentu, jadi enggak harus langsung bawa banyak deh, selain itu diketiga warna ini biasanya keduanya shimmer alias sedikit bergliter sedangkan yang satunya lebih ke base atau neutral aja waranya. 
The Glam - The Punk - The Rebel

with the flash



The Eyeliner, nah yang ini eyeliner paling bagus menurut saya sepanjang masa, ahahaha, serius, karena ini awet banget dan bahkan until now, sudah hampir 22 jam ditangan dan masih membekas sisa yang kemarin, enggak benar-benar ada tapi masih ada. Highliner Gel Eye Crayon sayangnya di Sephora ini masih segini warnanya, padahal aslinya ada 25 warna, untuk wara ini apa aja, I cant say, karena lupa hihihi.. 


Magic Marc'er Precision Pen Waterproof Eyeliner

Ini adalah salah satu favorite items,terbukti dengan barangnya yang sudah habis, plus mascaranya yang bener-bener udah sold, bahan gel nya membuat benda ini cepet banget kering dan harus ditutup rapat-rapat juga, jadi enggak akan kering, claims as on of the most favorite items from Marc Beauty.


Don't let your skin be pale ladies, Marc punya Blush on Shameless Bold Blush menurut aku cukup unik, karena kesannya basah padahal ketika sudah disapukan kewajah akan seketika menyerap dengan sempurna layaknya silk!

 Nah unuk sentuhan terakhir, kalau kalian enggak terlalu suka lipstik, akau kalian merasa kering banget bibirnya untuk pakai lipstik, bisa juga cobain Enamored Hi-Shine Lip Lacquer


And this is another fun of make up tutorial by Sephora BA



1, Using Foundation Brush - Genius Gel Foundation
2, Correct the undereye or badspot using Conclearer pen

3. Take the bronzer for Face Powder

4. Used Eye Con 3 (the glam) no. 3 untuk base

5. Add Eye Con 3 (the glam) no.3 untuk membuat alis

6. Black eyeliner untuk bawah mata

7. Mascara (but sorry, this from sephora)

And simple glam look is done! Yeay!
Oh ya, Lisptiknya Happy Ending dengan Enamored Hi-Shine Lip yaps!!















2 comments on "Marc Jacobs Hallo!"
  1. Hai, swatches dan foto lipstik yang kamu tampilkan bukan Le Marc lho, tapi LoveMarc Lip Gels. Lalu glossesnya itu Lust for Lacquer Lip Vinyls, bukan Enamored. Karena Le Marc dan Enamored belum masuk Indonesia. Nama-nama shades yang kamu tulis juga adalah nama shades LoveMarc Lip Gels. I'm sure if you look a little closer you can see the correct product names on the boxes you take pictures of :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mbak Attika! Thankyou untuk masukannya. Akan segera aku cek ditempat tersebut untuk kepastiannya 🙇

      Sekali lagi terimakasih untuk komennya! 😊

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...