Bello! Ahola! Hallo!


Indonesia Version,

Selamat datang untuk semuanya, terimakasih telah mendatangi blog aku ^^
Makasih untuk semua dukungannya, karena akhirnya aku benar-benar mencoba dan menyempatkan menulis blog ini, bisa dibilang ada segudang kegiatan yang menumpuk dan menunggu untuk diupdate, dan jujur aja, bisa dibilang udah rada ketinggalan zaman, tapi semoga tetap bermanfaat untuk kita semua dan bersama.

Disini, menjadi wadah dan media aku untuk berbagi tentang apa yang aku ketahui,
well, disini kita saling berbagi informasi aja, dan jangan sungkan untuk bertanya atau membenarkan, memberikan masukan, opini, saran dan kesan juga penting banget buat aku,
setelah lama udah enggak nulis di twinkletiara.blogspot.com yang isinya dunia anak-anak banget, ala remaja galau, sekarang aku mencoba lebih produktif dengan segudang kegiatan aku sebagai Mahasiswa Baru (2015), semoga kita semua bisa belajar satu sama lain dan berbagi!


English Version,

Welcome to my blog, and thankyou for all support that I recived to open this blog or make this blog happens. Many people asking me around, Am I beauty blogger or somehow, yes, I will become one of them, so please keep read and check my page, from Youtube or Instagram, I will have several updates to make you easier to say hallo or give me some advice, opinien or anything. I hope this media make you more easy to learn and sharing to each other especially about Art including make up.

I had one blog, which is very childish, full of my dramatic School life on twinkletiara.blogspot.com, you always welcoming to visit it. I hope after become first year in University, I still have a time for write here.

Sorry, for my grammer and different text between Indonesia and English. :p
Feel free to ask ^^





0 comments:

Posting Komentar